Rabu, 03 November 2010

cara menghasilkan uang ala oriflame

Tiga cara untuk menghasilkan uang

1.Menghasilkan uang dengan menghemat pembelian produk Oriflame
Sebagai Consultant, Anda mendapatkan diskon saat membeli produk-produk Oriflame dan sebagai hasilnya, Anda dapat menghemat uang untuk diri sendiri dan keluarga Anda.

2.Anda hanya harus menunjukkan katalog
Menghasilkan uang dengan menunjukkan katalog dan mendapatkan keuntungan dari penjualan Anda. Banyak Consultant Oriflame mengatakan bahwa mereka sebenarnya tidak perlu melakukan penjualan banyak karena "katalog menjual untuk mereka". Anda tidak perlu memiliki pengalaman dalam penjualan - pada kenyataannya, Consultant kebanyakan belum pernah bekerja di bidang penjualan sebelumnya. Cukup menunjukkan katalog ke teman-teman, tetangga dan kolega Anda kemudian meminta order mereka. Orang sangat menghargainya, karena ini merupakan cara yang mudah dan pribadi dan nyaman untuk berbelanja. Dengan setiap order, Anda mendapatkan keuntungan

3.Menghasilkan lebih banyak dengan mengajak 3 orang untuk bergabung
Menghasilkan uang dengan mengajak orang lain dan membangun sebuah tim untuk menghasilkan uang bersama-sama. Anda dapat memperoleh hingga 21% dari penjualan setiap Consultant yang Anda ajak untuk bergabung dengan Oriflame. Ini adalah cara untuk memperoleh keuntungan yang besar dan keuangan yang mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar